Jumat, 18 Januari 2013

Selamat Berlibur Kawan dan Sahabatku :)

Liburan semester telah datang. Dan saatnya untuk pulang ke rumah alias habitat masing-masing atau bahasa kerennya mudik..hahaha (bagi yang ngeskos tapi lhoo) . .nah ininih kalo udah masuk liburan semesteran saatnya cari penghasilan baru..wakaka alias sampingan selama liburan sebab selama liburan semesteran yang kurang lebih satu bulan ini saya bakalan jadi pengangguran beneran yang kerjaan sehari-harinya bakal makan, tidur, main, bantu ibu dirumah, dan tanpa dapet pesangon..hahaha*tenang bu anakmu ini ikhas
bantu-bantu :D. selama liburan ini bkalan gak ada masukan buat dompet maupun ATM saya dari bpak ibu syaa..hiahia ..wah mesti cari lowongan pekerjaan ni saya..hihihi..dan selain kantong kering dan ATMkering bakalan gak ketemu sama teman-teman dan bakalan kangen akan celotehan-celotehan yang gak mutu sama anak-anak WWC(iin, sri, Nia, dan ane), anak-anak kos(mbaa ririn, mbaa maya(mba kus), mbaa gita, mbaa sima, mbaa inda, mbaa catur (mamake), broo dian(sidulingin), broo tya, dek widia, jeng weni kecil atau mbaa yul, mba weni besar dan mba intan), anak-anak kelas (maaf gak bisa sebut satu-satu terlalu banyak)wkakaka dan teman-teman yang lain...  Kangen main bareng teman-teman WWC, kengen main bareng teman-teman kos, kangen nonton MV superjunior terbaru sampil ngaakak-ngakak guling-guling..whahahah#lebaideh. Sabar ya teman-teman aku tau juga kok kalo kalian juga kangen berat sama aku..wkakakakakkaka*lebe* sabar ya..hihihi..terus selain temn sapa lagi yang dikangeninn??????hahahhaha#mau tau aja apa mau tau banget…whihiahahah
Liburan bakalan kengen juga nih sama bapak ibu dosen tersayang..hihi..waduh ngomong-ngomong maslah dosen gimana nasib nilai-nilai saya..semoga baik ya alloh..amiin..kasih nilai yang baik ya pak, bu dosen tersayang biar IPK ada kemajuan  dan orang tua bangga ya pak, bu dosen..:*):. 

Selamat Berlibur kawan Dan Sahabat-Sahabatku :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar