Kamis, 13 Desember 2012

AUTOBIOGRAFI

-->
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Nama lengkap saya Rohmatun Nurul Afifah. Biasa dipanggil Nurul sejak lahir oleh keluarga dan orang-orang terdekat. Dan saya memanggil diri saya sendiri dengan sebutan itu. Rohmatun berasal dari bahasa arab yang artinya Pemberian allah, nurul sendiri berasal dari bahasa Arab yang artinya cahaya, dan Afifah  bebrarti yang lembut atau halus Nama itu diberikan Ayah saya lahir.Ibu melahirkan saya di Kebumen,   juni  1993 dan usia saya sekarang 19 tahun menuju ke 20 tahun. Saya terlahir dengan kulit kuning.  Tempat tinggal saya di Krakal RT04, Rw IV, Alian, Kebumen.  Dan rumah Kedua saya (Kos) sekarang di Jalan Di Sonopakis Kidul RT 04, Bantul, Yogyakarta
Ayah saya, Pardin Ahmadi , hanya seorang Guru SD tepatnya Guru Agama SD. Sedangkan Ibu saya Sukaryati, sebagai Guru SD juga sebagai Ibu Rumah Tangga Yang baik. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Saya mempunyai satu kakak laki-laki dan satu adik perempuan.  Suasana keluarga kami sangat berisik bila kami berkumpul, tapi di samping itu banyak hal yang baru dan menyenangkan. Apalagi bila bersama dengan keluarga besar saya. Kami saling terbuka satu sama lain terutama kepada kedua orang tua.  Pokoknya saya bangga menjadi keluarga dari kedua oangtua saya..hehehe  Sekolah dasar saya yaitu di SDN 4 Krakal lulusan tahun 2005, SMP saya di SMP Negeri 1 Alian lulus pada tahun2008, SMA saya yaitu di SMA Negeri 1 Pejagoan lulus tahun 2011 alhamdulilah aktivitas saya sekarang adalah sedang menjalani kuliah di Universitas PGRI Yogyakarta dan mengambil jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Hobi saya membaca, yang walupun saya tidak gemar untuk menulis tapi saya suka membaca hasil karya-jarya orang lain terutama cerpen atau novel dan yang palling digemari adalah cerita-cerita yang bertemakan horor karna ceritanya itu seru dan sedikit menegangkan walupun suka terbawa-bawa mimpi tapi saya suka dengan yang bertemakan horor. Dan kebiasaan saya yang lain yaitu makan makanan cemilan dan paling saya suka itu coklat karna rasanya itu enak banget dan kalau sudah sekali makan pasti ketagihan, pengen lagi dan lagi. Ya sih coklat itu bikin tubuh kita jadi gemuk tapi saya tetap suka dengan coklat. Selain itu saya sangat menyukai boyband dari Korea Selatan Yaitu SUPERJUNIOR. (SUJU).Saya merupakan ELF forever..saya menyukai SUJU karena selain daari personilnya mungkin dari penyampaikan gerakan atau tariannya sangat lincah, dari semua personil SUJU sendiri saya sangat tertarik dengan DONGHAE, saya juga merupakan ELFish forever..hhehe
Dan soal cita-cita, sejak saya kecil saya ingin menjadi seorang guru sekolah dasar.  kalau bisa saya ingin menjadi sebagai guru itu kita sebagai perempuan bisa mengerjakan pekerjaan kita yang lain karna tidak sesibuk sebagai pegawai di kantoran terutama jikalau kita sudah nikah nanti.  Dilain karena dari keluarga sendiri bapak ibu sya menjadi guru oleh sebabnya saya tertarik untuk menjadi guru sekolah dasar.  Dan moto hidup saya yaitu raihlah kesuksesan sebisa mungkin dan saya betekad dari sekarang saya harus bisa semua itu…amiin
ARTI SUKSES
Arti sukses bagi saya yaitu kesuksesan adalah sebuah perjuangan dan doa karna dari hasil perjuangan itu sendiri yaitu sukses. Ya walaupun ada seseorng yang sudah bejuang dan  berkorban tapi tidak membuahkan kesuksesan berarti orang itu tidak sungguh-sungguh menginginkan kesuksesan itu karna yang sugguh-sungguh menginginkan kesuksesannya adalah orang yang yang berjuang dengan sungguh-sungguh dibarengi dengan doa karna kalau usaha tidak dibarengi dengan doa itu namanya takabur,mereka yang sepeti itu adalah orang-orang yang terlalu pede dengan kemampuannkya padahal ada hal yang paling penting yang bisa merubah kehidupan kita lebih mudah yaitu dengan do’a tapi sebaliknya kalau kita itu berdo’a terus tidak dibarengi dengan usaha atau perjuangan itu sama sekali bohong dan jikalau seperti itu sama sekali tidak akan berbuah kesuksesan.
Dan kesuk sesan itu sebuah prestasi yang diraih oleh seseorang yang kehidupannya penuh dengan manajemen.mereka dapat memenej kehidupannya dengan serapih mungkin atau bisa disebut juga dengan orang-orang disiplin.karna saya lihat orang-orang disekeliling saya yang meraih kesuksesan adalah orang-orang yang kehidupannya yang kelillingi oleh kedisiplinan.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar